facebook

10 Tempat Paling Sering Masuk Instagram Sepanjang 2014 Versi CNN




Instagram selalu menjadi aplikasi favorit para traveller untuk berbagi foto perjalanan mereka. Rupanya, sepanjang tahun 2014 ini tercatat ada 10 tempat yang paling sering masuk Instagram. Sayang sekali Indonesia tidak masuk dalam kesepuluh tempat tersebut.

Dilansir dari CNN, tempat pertama yang paling sering masuk Instagram adalah Disneyland California. Tempat ini didesain dan dibangun langsung oleh Walt Disney. Tidak heran, jika tempat ini menempati posisi nomor satu sebagai destinasi yang paling sering masuk Instagram.



Tempat kedua diisi oleh Dodger Stadium di Los Angeles, California. Stadion ini tersohor sebagai rumah dari tim baseball kenamaan Los Angeles. Sementara itu, Times Square di New York menempati urutan ketiga.

Tak hanya dikenal karena gemerlapnya billboard raksasa, Times Square juga sering menjadi tempat syuting film Hollywood, salah satunya adalah "Spiderman". Tak heran semua orang pasti ingin berfoto di tempat fenomenal ini. Apakah Anda juga salah satunya?

Sedangkan destinasi keempat dipegang oleh negara Asia yaitu Thailand. Rupanya banyak pelancong yang hobi berfoto di Siam Paragon Shopping Mall, di Bangkok. Maklum saja, Siam Paragon merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia.

Sementara itu, urutan kelima ditempati oleh Gorky Park yang merupakan taman terbesar yang ada di kota Moskow, Rusia. Disusul oleh Museum Louvre di Paris, Perancis. Sementara urutan 7 dan 8 diisi oleh Red Square, Moskow, dan Madison Square Garden, New York. Dua destinasi penutup daftar ditempati oleh Yankee Stadium, New York dan The Dubai Mall, Uni Emirat Arab.