facebook

Anak Pemberani


Anak- Anak terkadang memiliki keistimewaan yng luar biasa. Mereka mungkin muda, Kecil dan pendek tapi anak-anak sering berubah menjadi jauh lebih berani daripada kebanyakan orang tua. maksudnya adalah berapa banyak dari Anda yang akan bersedia untuk naik komodo, atau mandi dengan python atau hal-lain yang sangat ekstrim. gambar-gambar di bawah ini adalah kumpulan anak kecil pemberani.



Gambar pertama memperlihatkan betapa beraninya seorang anak kecil menantang para polisi yang berada di depannya, dia mencoba menonjolkan kekuatannya dan kekekaran tubuhnya dihadapan polisi, pada saat itu hanya anak kecil tersebut yang berada di depan garis bentrokan antara polisi dan para demonstran, entah apa yang dia pikirkan, mungkin saja dia terobsesi dengan para pahlawan superhero dan berimajinasi ,hebat bukan.. masih kecil tapi nyalinya besar.. 



Gambar kedua diatas memperlihatkan keberanian sorang anak kecil terhadap hal-hal yang kita anggap ekstrim dan mengerikan, lihat saja betapa senang dan asiknya sorang anak kecil mandi bersama seekor ular yang berukuran lebih besar dari banannya, karena bisa saja ular tersebut menerkam dan memakannya bulat-bulat, tapi anak kecil tersebut tidak merasa takut sedikitpun bahkan dia sangat menyukainya.

 

Gambar ketiga memperlihatkan keberanian seorang anak dalam mengendari kendaraan roda tiganya, dia melaju pada jalur kendaraan roda empat dengan jalur lalulintas yang ramai, saya juga tidak mengetahui apakah anak itu sadar akan hal itu atau tidak, yang jelas dia coba mempertahankan haknya bahwa kendaraan yang dia kendarai dan sebagai warga negara yang sama berhak untuk jalan raya tersebut... hmmm makin ngaco aja nih tulisan... (ngantuk bro).. tapi itulah anak kecil pemberani.



Gambar berikutnya adalah ketika seorang anak kecil mencoba untuk menuruni jalan yang bertebing dengan sudut landai 70 derajat dengan ketinggian 100 meter. hal luar biasa ketika anak tersebut mencoba menuruni jalan tersebut dengan menggunakan skateboard, diperkirakan kecepatan yang akan dia tempuh bisa mencapai 300km/jam apakah yang akan terjadi ketika anak kecil tersebut mengalami benturan dengan kecepatan tersebut. hmm sungguh pemberani dan luar biasa.