facebook

Lucunya Kucing 'Bajak Laut' Jadi Bintang Internet


- Menjadi bintang internet tidak hanya bisa diraih oleh kucing dengan fisik sempurna. Misalnya kucing ini yang malah jadi kecintaan netizen karena kekurangan fisiknya. Pasalnya, sang pemilik menutupi kekurangan itu jadi berubah imut.

Dinamai Sir Stuffington, kucing ini hanya memiliki satu mata saat ditemukan oleh Blazer Schaffer. Kucing berusia 6 minggu ini ditemukan di Troutdale, Oregon, Amerika Serikat dalam keadaan penuh kutu, rahang retak dan jantung berdegup. Blazer juga memungut dua saudara kucing ini yang memiliki kondisi tubuh normal.

Blazer kemudian membuat akun Facebook untuk Sir dan diisi update kondisi kesehatannya. Ia juga mengunggah foto-foto Sir yang kadang didandani dengan kostum lucu. Alhasil foto Sir mengenakan kostum bajak laut lengkap dengan penutup mata membuatnya jadi selebriti internet dan diliput banyak media.

Kini akun Facebook Sir sudah meraup 30 ribu lebih Like. Blazer berharap dengan Facebook ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengadopsi kucing lokal yang terlantar.

Sedangkan saat ini Sir dan saudaranya sedang dalam perawatan di penampungan hewan. Setelah sembuh nanti mereka akan ditawarkan untuk diadopsi